nhk

MotoGP 2016 Petrux Nggak Akan ‘Kacaukan’ Tes Qatar, Lagi Patah Tulang

 

ManiakMotor – Judul memang benar adanya.  Pembalap tim Pramac Racing, Danilo Petrucci, di tes Sepang sempat mengacaukan test. Mengacaukan di sini artinya berbeda, karena joki Italia ini pemain satelit Ducati  yang memang mengacaukan urutan akumulasi.

Lha dia posisi kedua yang artinya mengacaukan banyak pembalap unggulan menjadi tidak unggulan di tes Sepang tersebut. Sayang di Oztrali doski gagal mengacaukan para unggulan, performanya menurun. Bahkan disusul kecelakaan di hari terakhir tes di Philip Island.  

Karena itu, Petrucci  yang temannya Bagong di dunia pewayang itu, oh itu Petruk yang ini Petrux, ndak akan hadir di test terakhir pramusim di Losail, Qatar pada 2 – 4 Maret 2016. Telapak tangan kanannmya sulit memutar selongsong gas dan menarik tuas rem depan.

Tulang jari telapak kanan si Petrux patah pada bebera ruas. Itu butuh pemulihan yang panjang. “Sikit kecewa dan prihatin yang menimpa pembalap kami Danilo. Dia absen tes Qatar. Tim akan konsentrasi agar Danilo segera sembuh dan bisa ikut seri pertama di Qatar juga,” beber  Fracesco Guidotti yang menjabat manajer tim Octo Pramac Yakhnich. MM

BACA JUGA

SUKAMOL Situs Online Suku Cadang Motor, Jual Aftermarket Sampai Genuine Parts

MotoGP 2016: Ada Artinya Nih Foto Rossi Di R8 Philip Island, Skill Tinggi

MotoGP 2016: Nih Pemain Satelit Yang Berbahaya Buat Pabrikan, Stabil Di Dua Tes

MotoGP 2016: Rossi Paling Sukses Dua Kali Tes, Nggak Pernah Jatuh, Jimat Pada Fotonya

MotoGP 2016: M1 Lorenzo Salahkan Ban Di Tes Australia, Langsung Singgung Kontrak

MotoGP 2016: KTM RC16 Muncul di Jerez, Ready To Race

BAGIKAN