nhk

MotoGP 2016: Rossi Jadi Promotor Balapan

ManiakMotor – Valentino Rossi menjadikan dirt track sebagai olah fisik dan mempertahankan skillnya, itu  sampeyan semua sudah pada tahu, apalagi penggemarnya. Di arena yang juga disebut flat track alias lomba di tanah datar dengan special engine itu, Rossi sering bikin lomba kecil-kecilan yang sifatnya sersan, serius tapi santai. Ah itu pun para fans Rossi sudah pada tahu.

Lho? Lalu apanya yang ditulis jika sudah pada tahu semua? Nulis terus ah. Asal tahu saja, fisik Rossi masih seperti saat ini salah satunya ia pelihara dari dirt track. “Untuk Natal 2015 ini kami bikin lomba ketahanan seperti Le Mans,” sebut Rossi di sosmed-nya.

Ketahanan ini tentu saja diikuti murid Rossi yang tergabung di VR46 Riders Academy dan konco-konco Rossi. Termasuk koncone yang berada di sekitar ranch yang dibikin jadi arena dirt track milik Rossi sendiri di Tavullia, Italia.

Singkat kalimat, Rossi ini sudah seperti promotor kecil-kecilan juga. Ya terutama dalam penyelengaraan dirt track. Seperti ketahanan yang berlangsung di tempatnya yang diberi judul untuk Natal 2015, lombanya berjalan teratur layaknya event resmi.

Tentu saja punya transponder sebagai alat ukur untuk lomba yang ganti-gantian joki tersebut. Hebatnya mereka sedang bertarung dengan suhu dingin yang ada di sekitar srikuit. Memang sih tidak disebut juaranya. Tapi selamat buat Rossi yang jadi promotor, pembalap, pemilik tim dan tetap pesohor MotoGP sedunia. Ito   

BACA JUGA

MotoGP 2016: Mestinya Jarvis Lebih Banyak Berterima Kasih Pada Rossi

MotoGP 2016 Foto Rossi, Marquez, Dan Lorenzo, Wah… Rukun Sekali

MotoGP 2016: Lagi, Cerita Isi Tangki Bahan Bakar Di Belakang Pengedara M1

MotoGP: Agenda Pembalap Liburan Natal Dan Tahun Baru 2016, Rossi Tetapi Latihan Fisik

MotoGP Indonesia 2017, Masih Diurus Yang Mengurus, Harus Fulus

BAGIKAN