nhk

MotoGP 2016: Rossi Nongol Di Indonesia, See You Soon in Bali..!

 

ManiakMotor – Sebelum ikut test resmi pramusim di Sepang, Malaysia pada 1 – 3 Februari 2016, Velentino Rossi ke Bali dulu. Selain menghangatkan diri dan santai dulu di sana, juga atas undangan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Rossi menghadiri  meeting nasional main dealer dan dealer di awal tahun yang diselenggarakan PT YIMM dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Dia juga akan bertemu konsumen loyal pabrikan Garpu Tala, komunitas Yamaha dan rider Yamaha Racing Indonesia. ”Hallo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya,” ucap Rossi yang bahu membahu dengan Jorge Lorenzo memenangi Triple Crown MotoGP untuk Yamaha 2015.

“Sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10. Saya tahu fans Indonesia mendukung semua usaha itu. Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali !” ujar Valentino Rossi untuk fans Indonesia seperti menjamin soal kinerjanya 2016.

Rider Italia dengan nomor keramat 46 itu merasa sangat dekat dengan Indonesia sehingga kedatangannya ke Tanah Air selalu spesial. Dia kerap mengunjungi Indonesia, sebelumnya sudah pernah menyambangi beberapa kota besar Jakarta, Surabaya, Medan dan kali ini Bali. “Rossi punya pendukung yang sangat banyak di Indonesia. Itu memberikan semangat tersendiri buat dia membawa YZR-M1,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Sebelumnya di saat peluncuran M1 2016 di Barcelona, Spanyol pada 18 Januari lalu, Rossi telah membeber langkah-langkah praktisnya menghadapi aturan baru 2016. Misalnya rencananya untuk segera mengubah cara bawa M1 2016 karena dasarnya memang berubah karakter motor tersebut. Itu dipengaruhi aturan ECU seragam dan pergantian ban dari Bridgestone ke Michelin. Rilis Yamaha

BACA JUGA

MotoGP: FIM Larang Keras Merilis Data Telemetri Honda Antara Bentrokan Rossi-Marquez

Dorna Sport Perhatian Ke Indonesia MotoGP 2017, Tetap Ditagih Jaminannya, Makin Berat..!

MotoGP 2016: Bisnis Merchandise Marquez Dan Rossi Bubar

MotoGP 2016: Kontrak Yamaha 2017 Lihat 3-4 Seri, Apakah Rossi Pensiun? Lorenzo Ke Merek Lain?

MotoGP 2016: Redding Bersumpah Akan Podium Dengan Ducati, Terget 6 Besar

BAGIKAN