nhk

MotoGP 2016: Sirkuit Brno Perpanjang Kontrak MotoGP Hingga 2020

ManiakMotor – Bila sirkuit Sentul di Indonesia masih belum jelas menghajat MotoGP, sirkuit Brno di Republik Cekotelah memperpanjang aktivasinya hingga 2020. Sirkuit itu sejak 1965 menghelat MotoGP.

Pihak manajemen Sirkuit Brno berhasil meyakinkan Dorna Sport dan para sponsor pemasang iklan di dirkuit Brno. Makanya jadwal yang sudah ada 21 Agustus atau ronde 11 untuk serial 2016 semakin kuat di situ. Tadinya jadwal Brno masih diberi bintang alias belum jelas. Jadwal di Brno ini seminggu setelah penampilan pertama di sirkut Red Bull Ring, Austria.

Kesepakatan ini sudah diteken bersama CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta dan yang terkait soal Grand Prix Ceko bersama Walikota Kota Brno, Petr Vokřál pada 11 Januari 2016. Dalam acara itu hadir pula Gubernur South Moravian Michal Hasek mewakili dukungan pemerintah daerah.

“Setahun lalu ketidak pastian meliputi MotoGP di sini. Sekarang saya sangat senang bahwa kami berhasil menemukan cara untuk menjaga MotoGP tetap berlangsung di Brno. Terimakasih pada Mr Ezpeleta atas kepercayaan dan kesabarannya, sehingga kami dapat memperpanjang suguhan Motogp di Sirkuit Brno,kata Wali Kota Brno.

Di sana cukup walikota yang tangani, karena berhubungan langsung dengan nama kotanya dalam hal parawisata. MM

BACA JUGA

MotoGP 2016: Ironis Juga Stoner Hanya Cukup Sabagai Tester Di Ducati?

Soal MotoGP Indonesia 2017: Tiga Syarat Keppres MotoGP Baru Mau Diteken Jokowi

MotoGP: Pengembangan RC213V Versi 2016 Dikebut, Marquez Masih Yang Tercepat

MotoGP 2016: Rossi ‘Hampir’ Dikalahkan Adiknya Luca Marini

MotoGP 2016: Daya Tempur Rossi Masih Tebal, Naluri Membangun Motor Tetap Semangat

 

 

BAGIKAN