nhk

MotoGP 2016: Soal Tampang, Dovizioso Nggak Kalah Dengan Bintang Film Amrik Ini

 

ManiakMotor – Andrea Dovizioso memang memenuhi janjinya akan melancong ke Amrik. Tuh dia sudah nongol di LA yang bukan Lenteng Agung di Depok, Jabar, tapi di Los Angeles. Dovi muncul sebelum 1 Januari 2016, berarti dia tahun baruan di sana.

Dovi yang joki pabrikan Ducati tersebut tampil bersama bintang film terkenal Keanu Reeves. Begitu yang ada di instragram keduanya. Juha duet ini mengendarai moge turing di cuaca dingin Amrik. Keduanya gagah dah. Soal tampang, Dovi nggak kalah dengan Keanu. Keanu sendiri pernah membintangi film pernah terlaris di dunia yang salah satu judulnya Speed, film ini yang mengangkat namanya sejagad raya.

Kalau tampang seperti Dovi di Indonesia sudah jadi pesinetron, hehe. Kan syaratnya cuma satu, hidung mancung yang peranakan bule. Ok deh balik ke cerita, keduanya didaulat Alpinestar untuk memopromosikan baju mengendara model turing. Itu terlihat dari terimakasih Keanu dan Dovi pada merek yang memproduksi pakaian perlengkapan mengendara alias safety gear tersebut.

Selamat berlibur sambil dapat kangtau. Eit selamat Tahun Baru 2016 ya. Ito

BACA JUGA

MotoGP: Di Ujung Tahun 2015, Rossi Tertinggi Urusan Sosmed

MotoGP: Sekadar Mengingatkan Inilah Nama-Nama Joki MotoGP 2016, Ada 22 Grid

MotoGP 2016: Rossi Jadi Promotor Balapan

MotoGP 2016: Mestinya Jarvis Lebih Banyak Berterima Kasih Pada Rossi

MotoGP 2016: Lagi, Cerita Isi Tangki Bahan Bakar Di Belakang Pengedara M1

BAGIKAN