nhk

MotoGP 2016 Tes Qatar Hari Ke-2: 4 Jam Berlalu Boleh Juga Vinales, Lewati Lorenzo, Ditempel Iannone

ManiakMotor – Boleh juga Maverick Vinales dia tangkas memainkan Suzuki GSX-RR di sirkuit Losail, Qatar. Masuk jam kelima tes hari kedua, Vinales melewati catatan Jorge Lorenzo. Vinales mencetak  1:55.436 yang membuatnya tercepat sementara.

Rencananya hari kedua tes dii Qatar ini GSX-RR Vinales akan memakai full SSG. Itu baru rencana. Mereka juga masih sibuk uji coba. Jadi, belum dikasih tahu, apakah kecepatannya saat ini telah menggunakan reduksi girboks tanpa jeda yang komplet alias maknyus saat naik dan turun gigi. Juga belum mengabarkan pakai sasis yang mana? Kan doski hari akan memperdalam dua sasis yang disetel, versi 2015 dan 2016. 

Saat berita ini diketik juga sudah enam pembalap yang mencetak 1’55 sekian-sekian. Di antara kelimanya itu, Honda belum ada satu pun wakilnya yang membuat di bawah 1 menit 56 detik. Yang bangkit sementara ini justru Ducati lewat Andrea Iannone. 

Iannone ikut-ikutan menggeser posisi Lorenzo jadi ketiga. Maksudnya, Iannonenya yang ke-2. Dan ke-4 ada Hector Barbera yang juga Ducati satelit dari Avintia Racing. Seterusnya lihat hasil di bawah. Sekadar info saja, portal ini akan pamit sementara dan akan dilanjutkan pada jam 07.00 pagi. Maaf ya para pencinta portal ini. Soalnya kantor sudah ditutup, hehe. Ito

BACA JUGA

Hasil Tes MotoGP Losail Qatar, 2, 3, 4 Maret 2016

MotoGP 2016 Tes Qatar Hari Ke-2: 3 Jam Berlalu, Lorenzo Dibayangi Rossi, Marquez Jatuh

MotoGP 2016 Tes Qatar Hari Ke-2: Baru Keluar Paddock, Rossi-Lorenzo Enteng Dengan M1-nya

MotoGP 2016 Tes Qatar: Dua Jam Berlalu Sirkuit Masih Kosong, Manfaatkan Losail

Tips Motor: Pasang Keran Karbu Vakum, Atasi Bensin Netes Melulu!      

BAGIKAN