nhk

MotoGP 2016 Test Australia: Valentino Rossi Bersama Aerox 125LC di Indonesia, Ucapan Ultah!

 

ManiakMotor – Para penggemar Valentino Rossi di Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun. Selasa 16 Februari 2016 ini, legenda hidup MotoGP itu berulang tahun ke-37. Aerox 125LC menjadi ‘kado’ ultah terbaik dari Indonesia.

Nama Valentino sendiri identik dengan kata Valentine. Karenanya untuk menunjukkan kasih sayang pada juara dunia 9 kali MotoGP itu, para pendukungnya yang diwakili Yamaha Youth Community (Y2C) Indonesia dan penggemar The Doctor lainnya mengucapkan Happy Birthday ke-37.

Berdekatan dengan tanggal lahirnya, terhitung hampir sebulan sudah  Aerox 125LC diluncurkan di sirkuit Sentul Januari lalu. Januari lalu saat di Bali, Rossi juga syuting video YouTube “Life Is A Race” Aerox 125LC bersama Rossi pun dilakukan. Videonya bisa dilihat di link: https://www.youtube.com/watch?v=tCsefFlJpjk&feature=youtu.be.

Runtutan ceritanya berawal menampilkan seorang pria bernama Adrian yang dulunya joki bala. Setelah pension hobinya tetap modif motor . Passion-nya mencintai motor dan racing makin lengkap dengan mengidolakan Rossi. Suatu hari Adrian naik Aerox 125LC di jalan raya. Saat di jalan itu tak diduga dia melihat pengendara lain naik Aerox 125LC pakai helm logo 46. Penasaran, dia membuntuti pengendara lain itu. Cerita selanjutnya klik link-nya bro.

Buon compleano (selamat ulang tahun) ke-37 Valentino Rossi! Hanya mengingatkan hadirnya Aerox 125LC satu bulan diluncurkan.  Itu momen tak terlupakan yang terbawa sampai di hari spesial Valentino Rossi,” cetus Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).  Rilis Yamaha

BACA JUGA

MotoGP 2016 Test Philip Island: Lorenzo Mempersiapkan Mental dan Fisik

MotoGP 2016 Tes Philip Island: Valentino Rossi Datang Ke Australia Sangat Siap Dengan M1-nya, Ultah Ke-37

MotoGP 2016: Memang Baru Tes, Tapi Harga Dirinya Itu Loh, Termasuk Di Philip Island

MotoGP 2016: Di Sentul Nakamoto Terus Terang, Mesin Dan ECU RC213V Marquez Masih ‘Ngejump’

MotoGP 2016: Ahh… Nggak Mungkin Rossi Segera Pensiun 

BAGIKAN