nhk

MotoGP 2016 Test Sepang Hari Pertama: Usai Makan Siang Lorenzo Kembali Kuat

ManiakMotor – Pembalap dua pabrikan Yamaha dan Honda sebelum makan siang masih kuat. Di hari pertama test pramusim Sepang, Malaysia pada 1 Februari 2016, pembalap mereka bergantian memimpin ujicoba. Paling tidak itu sementara saat dua jam lebih testing berlangsung.

Valentino Rossi, Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo dalam dua jam uji coba sudah merasakan yang tercepat. Kecuali Rossi yang keempat masih sering terganggu. Tadinya oleh Aleix Espargaro from Suzuki dan Andrea Iannone dari Ducati.

Jelang makan siang malah Lorenzo yang tercepat dengan Yamaha M1-nya. Lorenzo menggeser Marquez yang sebelumnya nomor 1. Marquez sendiri yang tadinya kedua disingkirkan Pedrosa teman setimnya. Lorenzo satu-satunya yang mencetak 2 menit 1 detik yang tepatnya 2:01.814 atau meninggalkan Pedrosa 0.311 detik. Lorenzo mencetaknya pada lap ke-8 dari 18 lap sebelum  makan siang yang ia lakukan.

Jelang persis makan siang Danilo Petrucci mengguncang Sepang. Pembalap Pramac Ducati itu menggeser semua pembalap pabrikan. Ya lumayan lama dia memimpin. Tapi setelah makan siang dan perut Lorenzo  kenyang, dia kembali mencetak 2 menit 00.864 detik. Sekali lagi, hanya Lorenzo yang boleh mencetak 2 menit pakai 00 dan yang lain masih ada 1 dan 2. Termasuk Pedrosa yang bisa mendekati Lorenzo usai istirahat siang yang masih ketinggalan 1 detik lebih.

Selebihnya lihat hasil.  Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Test Sepang, Malaysia 1 – 3 Februari 2016

MotoGP 2016 Test Sepang: Rossi Memimpin Pada 30 Menit Awal, Hari Pertama

MotoGP 2016 Test Sepang: Pembalap Reguler Pada Kangen, Tuh Lihat Fotonya

MotoGP 2016 Test Sepang: Yamaha Makin Kuat Dengan ‘Gizi Tambahan’

Öhlins Suspensi Resmi WSBK 2016. Lebih Cepat Menenangkan Motor Saat Berguncang

 

 

BAGIKAN