nhk

MotoGP 2016 Test Sepang: Pembalap Reguler Pada Kangen, Tuh Lihat Fotonya

 

ManiakMotor – Khususnya pembalap regular MotoGP, dilarang melakukan kegiatan bersentuhan dengan motor MotoGP. Nyaris dua bulan mereka nggak ketumu tunggangan pegangannya. Lebih dari itu, mereka nggak melepas andrenalin khas MotoGP.

Andrenalin yang mengontrol power kisaran 250 dk yang bisa terbang di atas 300 km/jam. Andrenalin menikung cepat dan menghentikan motor dari kecepatan tinggi sampai pelan. Itu motor dua bulan lebih sejak akhir November 2015 hanya diutak-atik di divisi racing masing-masing.

Jangan heranlah begitu tiba jadwal untuk menggebernya, mereka sudah pada gatal, tak sabar. Ekspresinya seperti ketemu pacar yang lama tak bersua. Kangen deh. Begitu bertemu dengan motor mereka seperti test Sepang, Malaysia yang berlangsung 1 – 3 Februari. Tentu sebelum tanggal itu mereka sudah berdatangan dan bersua dengan gabetannya.

Silakan lihat ekspresi para joki pada foto-foto ini yang sayang nggak semuanya. Ada sih bebera yang menempel pada sosmed mereka. Ada yang mencium, ada yang memeluk dan ada yang seyum lepas. Selain itu girang ketemu sesama kru karena berkumpul kembali. Sayang pembalap Movistar Yamaha lupa update di sosmed mereka, ya mungkin lagi sibuk soal kegiatan sponsor.

Tunggu saja hasil testnya, saat berita ini diupdate pit out telah dibuka, sudah sesuai jadwal jam 10 pagi di sana. Saat ini yang di sirkuit Tito Rabat, dua bersaudara Espargaro dan Bradley Smith. Catatan tercepat Rabat dengan 2 menit 5 detik.  Ito

BACA JUGA

MotoGP 2016 Test Sepang: Yamaha Makin Kuat Dengan ‘Gizi Tambahan’

Öhlins Suspensi Resmi WSBK 2016. Lebih Cepat Menenangkan Motor Saat Berguncang

MotoGP 2016 Test Sepang: Stoner, ECU Magneti Marelli Tetap Canggih, Ducati GP16 Banyak Sensor

MotoGP 2016 Test Sepang: Catatan 2’02.1 Dengan Ducati GP15 Bikin Kaget Casey Stoner

MotoGP 2016: Test Sepang Kali Ini Beda, Yang Tercepat Dan Konsisten, Sudah Unggul Sikit Pada Pengembangan

 

BAGIKAN