nhk

MotoGP 2016 Valencia (Test): Video, Rossi Dituntut, Tabrak Wanita Lagi Selfie Di Paddock!

Video Valentino Rossi tabrak cewek

ManiakMotor – Insiden antara Valentino Rossi dengan seorang wanita Spanyol di belakang paddock GP Valencia lalu berbunt. Ana Cabanillas, sang cewek, berencana menuntut The Doctor secara hukum.

Jelang sesi kualifikasi pada Sabtu (12/11-2016), Rossi bersama salah satu krunya kembali ke bilik paddock-nya dengan skuter. Yang mengendarai saat itu Rossi sendiri. Ia harus menerobos kerumunan manusia di lokasi. Eh, saat sama Neng Ana bergerak mundur karena tengah asyik selfie dengan tongsis (tongkat narsisnya).

Ia tak melihat Rossi datang dengan skuter Yamaha tersebut. Maka, motor Rossi pun menyenggolnya. Dalam rekaman video yang ada linknya di bawah ini, terlihat kaki kiri Rossi ‘menghantam’ bodi sang perempuan. Usai menyenggol, mendumel dengan bahasanya. Rekaman ini kemudian menyebar di dunia maya.

Belakangan Rossi meminta maaf sembari menjelaskan peristiwa tersebut. “Kerumunan penggemar seperti ini seringkali merepotkan. Mereka mengkerubuti saya untuk foto, beberapa malah berusaha mencuri topi saya. Dalam situasi itu kiranya bisa dimaklumi kalau hal ini bisa terjadi,” kata Rossi.

Sayangnya, tak ada kata maaf dari Neng Ana yang malah berencana mengadukannya ke pihak berwajib di Valencia. “Tadinya saya memaafkan karena menganggapnya tak sengaja. Tapi, pikiran saya berubah saat melihat rekaman videonya. Ia tampak sengaja. Bukan hanya menendang, ia juga menyikut saya dan itu tak bisa ditolerir,” katanya.

Rossi yang hari Selasa (15/11) ini pusing menguji dan membangun M1 2017 di Valencia tentunya semakin pusing. Jika itu dilayangkan si Neng Ana, dia akan sebuk dipanggil ke polsek, hehe. Tapi kalau seperti Rossi yang punya nama besar langsung ke Mabes, seperti gelar perkara yang lagi ribut sekarang ini. Apakah Rossi sengaja atau tidak dalam kasus itu, sampeyan bisa mencermatinya di link video ini: https://www.youtube.com/watch?v=jyrwcRXGSQA. Andro