nhk

MotoGP 2016: Valentino Rossi Di Bali Luncurkan Yamaha MT15, Sport 150 cc Suspensi Up Side Down

 

ManiakMotor – Memang pengumumannya Valentino Rossi hanya datang untuk menghadiri rapat tahunan main dealer dan dealer Yamaha se Indonesia di Bali. Tapi itu dimanfaatkan Yamaha memajang gacoan selanjutnya Yamaha MT15.

Tuh di belakang Rossi saat berfoto dengan dua pembalap Yamaha Indonesia, Galang Hendra dan Rey Ratukore, ada tuh MT15. Motor yang punya suspensi depan up-side down. Itu kalau motor dijual seperti di foto, Yamaha yang pertama kali menjual motor massal  dengan suspensi terbalik itu dalam ukuran motor berkapitas kecil.

Yang penting sudah membawa nama Rossi dijamin laku? Rossi jaminannya hehe. Paling tidak, motornya mirip dengan sokbreker M1 Rossi yang pasti upside down yang belakangan disebut Yamaha Xabre 150. Eiit Rossi sendiri pada 26 Januari ini akan menemui semua fans yang sudah diatur Yamaha Indonesia.

Seperti umumnya bule datang ke Bali, pakai celana pendek dan kaos oblong. Rossi kelihatannya masih pakai sepatu, harusnya pakai sandal jepit, husss. Kan panas bro di Bali, bukan seperti di Eropa yang saat ini bikin menggigil. MM    

BACA JUGA

Yamaha Xabre 150; Diluncurkan Rossi Di Bali, Supensi Up Side Down (Sejarah), MT15 Juga Bro

MotoGP: 2016 Rossi Tertua Di Grid, Miller Termuda, Spanyol 9 Pembalap, Italia Hanya 4

Sirkuit Pesaing Sentul Untuk MotoGP 2017 Telah dibangun

MotoGP 2016: Rossi Nongol Di Indonesia, See You Soon in Bali..!

MotoGP: FIM Larang Keras Merilis Data Telemetri Honda Antara Bentrokan Rossi-Marquez

Dorna Sport Perhatian Ke Indonesia MotoGP 2017, Tetap Ditagih Jaminannya, Makin Berat..! 

BAGIKAN