nhk

MotoGP 2017 : Hakim Hentikan Kasus Rossi Tendang Ana Cabanillas, Karena Ini

Rossi, Ana cabanillas, Bebas

ManiakMotor – Kasus hukum yang melibatkan bintang motogp Valentino Rossi yang diajukan oleh penggemar Ana Cabanillas di Valencia dihentikan. Kejadiannya, saat jelang sesi kualifikasi motogp Valencia (12/11-2016), VR yang mengendarai motor bersama kuru hendak balik pe paddocknya menyenggol Cabanillas.

Dalam laporan, The Doctor dituduh sengaja mendorong penggemar kelas premier asal kota Puerto de Santa Maria. Tapi, dalam video terlihat kaki kiri VR yang turun dari motor (mungkin menjaga badan Ana tidak menabrak motornya agar tidak oleng) mengenai kaki sang cewek itu.

Namun, pengadilan tingkat pertama di kota terdekat dari Requena menangguhkan kasus tersebut. Pasalnya, Cabanillas tidak mampu menunjukkan sifat pelanggaran Rossi. Seperti dilaporkan pengadilan Tinggi Kehakiman Valencia, pelapor dalam tulisannya ke skuad Yamaha kalau sang pembmalap “Berperilaku buruk” tanpa menegaskan bahwa Rossi menendang atau mendorong.

Karenanya, hakim lantas memutuskan bahwa deskripsi Cabanillas atas tindakan Rossi “tidak mengindikasikan mereka merupakan tindak pidana”. Itulah yang menguatkan hakim untuk menangguhkan kasusnya. Rezki

BAGIKAN