nhk

MotoGP 2017: Marquez dan Dani Tur di Jakarta dan Kerawang

MM Dani-Wahana-Tanda tangan

ManiakMotor – Biasanya, kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Jakarta hanya untuk peluncuran motor Honda dan sekaligus menjajalnya. Tapi, kali ini kedua pembalap motogp Repsol-Honda, selain peluncuran motor balap RC213, trus CBR250RR bermotif Repsol dan CRF250 Rally, ada acara lagi yang belum pernah berdua dapati. Apa itu?

Keduanya diajak tur ke pabrik Honda di Karawang, Jabar dan ke Wahana Honda (main dealer Jakarta dan Tengerang) di Gunung Sahari, Jakarta, hari ini (3/2). Di Wahana, MM dan Dani diterima CEO WahanaArtha Group Robbyanto Budiman dan Chief of Marketing WH Edi Setiawan.

Usai membubuhkan tanda tangan pada unit CBR250RR berkelir Mat Gun Powder Metallic, keduanya bercengkrama sama orang-orang front line serta konsumen. Semua karyawan WH, termasuk mekanik bisa bertatap muka sama Marquez dan Dani.

Menurut Edi Setiawan, Marquez sudah beberapa kali datang ke Jakarta, apalagi Pedrosa, “Tapi baru kali ini kunjungi dealer dan melihat bengkel. Kunjungan ini memberi apresiasi kepada front line people yang selama ini berupaya memberikan layanan terbaik,” tutup Edi. Rilis WH

BAGIKAN