nhk

MotoGP 2017: Marquez Di Jakarta Malah Mewanti Vinales Dan Rossi Yang Berbahaya

26 - 93 dp mm Indonesia-1

ManiakMotor – Asli Marc Marquez saat presentasi tim Repsol Honda Team 2017, malah lebih menekankan pada dua musuhnya. Itu dibicarakan Marquez di Kemayoran, Jakarta pada 3 Fabruari 2017. Sebenarnya sih banyak yang doski ceritakan yang semuanya sudah diceritakan juga di portal ini. Macam mesin barunya big-bang yang masih akan diuji lagi di Oztrali pada 16 – 17 Februari 2017.

Presentasi Repsol Honda Team 2017 di Jakarta

Marquez memerhatikan Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Katanya keduanya akan menjadi musuh berbahaya. “Vinales dengan semangat mudanya yang dapat motor menjanjikan. Lalu, Valentino yang kaya akan pengalaman,” sebut Marquez sembari melirik pada Dani Pedrosa di sampingnya.

Tentu saja Marquez melihat hasil test Sepang yang dipuncaki Vinales. Biasanya dengan jiwa muda Marquez yang nggak mau kalah selalu menyaingi catatan tercepat. Sayang, dia gagal untuk itu di uji coba Sepang kemarin. Sebenarnya dia juga sudah berusaha, namun dari akumulasi cukup ketiga.

Lantas Marquez menyatakan hasil di Sepang, dia belum fokus mengejar fastest time, lantaran belum terbiasa dengan mesin baru. “Kami masih fokus menyusun setelan motor baru. Butuh adaptasi untuk itu,” sebut Marquez.

Seperti tahun lalu, di test Sepang pramusim juga nyaris persoalan sama yang difokuskan. Yakni akselerasi yang belum satu helaan dengan elektronik. Tapi pada akhirnya juara juga tahun lalu dengan perjuangan Marquez yang lebih tenang. “Intinya begitu. Lawan berat saya Vinales yang agresif dan Valentino yang sangat senior di MotoGP,” sebut Marquez yang sudah mutar-mutar ke pabrik AHM, Dealer dan puncaknya bikin presentasi. Ardel

BAGIKAN