nhk

MotoGP 2017 Paruh Musim: Pantai Ibiza, Bersepeda, Jetski Pilihan Libur Pembalap, Rossi Kemana?

ManiakMotor – Pantai, trekking, selancar angin, dan pantai jadi sasaran para pembalap motogp dalam mengisi libur satu bulan. Ada juga pergi bersama pasangan, sebelum bertempur lagi di ronde ke-10 di sirkuit Brno, Ceko, 6 Agustus 2017 atau menjalankan tes private di trek yang sama pada 17-18 Juli ini.

Dovi bersama putri kesayangan Sarah main ski

Libur ‘panjang’ (bagi pembalap) dimanfaatkan untuk mengisi ulang baterai. Spanyol, salah satu tempat yang dibidik. Seperti Marc Marquez memilih Andalusia dengan pantai indahnya. Tidak bisa terlalu riang, mengingat hanya unggul tipis dalam klasemen.

Lorenzo (kanan) bersama manajer dan DJ tanpa terlihat sang kekasih seperti digambar utama

Lorenzo yang start kurang bagus bersama skuad merah menghabiskan waktu libur di Formentera. Majorcan itu bersama teman dekat, termasuk manajer Albert Valera dan DJ Nicky Romero. Mereka berselfie di Balearics dengan model cantik asal Brasil Michelly Sander. Ya, siapa tahu bisa memberi angin segar di paruh kedua ini.

Pembalap andalan Suzuki Andrea Iannone mengobat kekecewaannya ke pantai Ibiza. tentu ditemani sang pacar model Belen. Ia tak ingin mendengar gosip soal dirinya akan ‘dipecat’ ssama Suzuki. Ia pun bermain jetski.

Di pantai Ibiza itu juga ada Pol Espargaro bersama pacar Carlota yang kepergok di bar

Marc (kiri) menikmati pantai di Andalusia. Pedrosa bersepada bersama teman-teman di Swiss

Lion. Sedang saudaranya Alex diam di rumah mengurusi anjing peliharaan dan jalan-jalan sama sang istri Laura.

Beda sama Andrea Dovizioso yang musim ini sangat baik dengan dua kemenangan. Ia berjetski bersama anaknya, Sara. Sambil memperkenalkan beberapa jetskinya.

Dani Pedrosa lebih suka bersepeda dan berkuda mengelilingi pengunungan Swiss. Apalagi di Perancis sedang berlangsung Tour de France, kemungkin ia berada di sana. Hanya Valentino Rossi dan Vinales yang tidak ketahuan. Tapi, media ini sedikit yakin kali The Doctor ada di Ibiza juga. Rezki

BAGIKAN