nhk

MotoGP 2017 (Pasca Tes Sepang): Rossi Mulai Komentari Marquez dan Lorenzo

Valentino Rossi tes Sepang

ManiakMotor – Hari terakhir tes Sepang memang digunakan pembalap menguji dan memaksimalkan kinerja ban baru Michelin. Jangan kaget, jika Marc Marquez yang melempem di dua hari awal, bangkit dan bersaing dengan Maverick Vinales.

Itu prediksi Valentino Rossi lho! Sebagai pembalap pro ia tak hanya berkutat mempersiapkan diri sendiri, tetapi juga ngintip-ngintip persiapan dan performa musuh. “Saya sama sekali tak akan terkejut jika Marquez kembali ke posisi ke depan saat memakai ban baru. Dua hari sebelumnya kekuatannya masih tersembunyi,” tegas The Doctor.

Soal musuh satunya, Jorge Lorenzo? “Dia nggak terlalu buruk, dalam beberapa lap malah lumayan bagus. Saya kira ia sudah siap tarung di seri pembuka Qatar dan mencoba cari menang. Perhatikan saja dia sanggup berlari di bawah 2 menit,” katannya tanpa komentar lebih jauh lagi soal Ducati di tangan JL.

Seperti lainnya, Rossi jajal ban karakter baru pasokan Michelin dan mengukur seberapa kuat melawan motor Marquez dan Lorenzo. Nah, yang itu yang lumayan bersaing dan akhirnya bisa ke-5 dan hanya tipis catatan waktunya! Andro

BAGIKAN