nhk

MotoGP 2017: Vinales Ke Sirkuit Sentul Luncurkan Motor Baru, Rossi?

Rossi, Vinales, Kouichi, Indonesia
Vinales, Kouichi, dan Rossi

ManiakMotor – Ternyata, kedatangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales punya beberapa agenda. Selain menyapa fans dan media, keduanya ikut menghadiri meeting nasional tahunan main dealer dan dealer Yamaha Indonesia. Trus, hari ini (23/1), khusus pendatang baru di tim Yamaha Vinales ikut hadir peluncuran produk anyar Yamaha Indonensia di sirkuit internasional Sentul, Cibinong, Bogor, Jabar. Sedang Rossi tidak dikabarkan aktivitasnya, apa ikut meeting, ke Bali, atau udah terbang ke Malaysia.

Bagi Rossi, Indonesia mungkin sudah seperti rumah ketiga setelah Italia dan markas Yamaha. Terakhir Januari tahun lalu dia ke Bali untuk launching motor Xabre.

“Hallo Indonesia. Senang rasanya kembali ke sini. Senang rasanya saya selalu mendapatkan support dari fans Indonesia. Musim baru akan dimulai, saya akan mempersembahkan yang terbaik pada setiap race. Saya percaya fans Indonesia akan memberikan motivasi terbaik buat saya untuk meraih gelar ke-10. Terima kasih,” sapa Valentino Rossi.

Vinales pun mengungkapkan rasa gembiranya mengunjungi Indonesia. “Hi, Indonesia, hi Jakarta, apa kabar? Kesempatan sangat menyenangkan mengunjungi negara ini. Saya dengar orang-orang Indonesia sangat menyenangkan dan antusiasnya besar terhadap MotoGP. Saya harap fans Indonesia dapat memberikan support kepada saya untuk race musim ini. Saya yakin itu akan sangat fun,” ujar pembalap 22 tahun.

Turut mendampingi Valentino Rossi dan Maverick ke Vinales adalah Kouichi Tsuji selaku General Manager Motorsport Development Division Yamaha Motor Co.Ltd. ”Terima kasih Indonesia untuk dukungannya yang sangat berharga. Ini tim baru dengan spirit baru dan kami akan mencapai triple crown musim ini,” sebut Kouichi Tsuji.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun pastinya menyambut hangat kedatangan tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 bersama dua rider kebanggaannya. “Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 setelah resmi launching di Madrid. Valentino Rossi dan Maverick Vinales bisa tampil bersama di sini. Ini merupakan kehormatan besar dan kami senang mereka bisa hadir di sini,” tutur M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Rilis Yamaha

BAGIKAN