nhk

MotoGP 2017: Vinales Ultah 22 Tahun, Fisik Dibangun Untuk Geber M1

Maverick Vinales 2017
Vinales kerja keras untuk fisik

ManiakMotor – Pada 12 Januari 2017, Maverick Vinales sudah 22 tahun. Dia lahir 12 Januari 1995. Pada ultah itu, doski potong kue tambah umur. Sekaligus bersyukur sudah bersama tim besar Yamaha. Dia akan menggunakan M1 yang punya kans juara di MotoGP 2017.

Vinales didampingi Lin Jarvis dan Rossi

Terlihat pada foto instagram Vinales, dia merayakan bersama Lin Jarvis bos Yamaha dan Valentino Rossi. Herannya foto yang muncul di situs resmi MotoGP, hanya Vinales sendiri siap-siap potong kue, nggak ada Jarvis dan Rossi. “Intinya terima kasih pada semuanya. Mereka telah menguncap ulang tahun ke-22 buat saya,” sebut Vinales.

Vinales juga mengabarkan, walau dalam off season dia berusaha memperkuat fisiknya. Waw… bila dilihat dari postur, ih sadap. Bentuk badannya sudah jadi untuk siap tekuk-tekuk M1. Kata orang sih sudah sixpack alias otot perutnya telah bertingkat enam. Tanda sudah bekerja keras membangun fisiknya.

Tapi Vinales ini di kubu Rossi belum dianggap ancaman. Kata mereka, Vinales butuh waktu setahun untuk menyatukan dengan M1. Bisa benar, bisa saja salah. Bisa pula ada klausul kontrak untuk tahun pertama Vinales di Yamaha, sosoknya membatu The Doctor. Itu elmu kira-kiranya, belum tentu benar.

Yang benar lihat saja nanti jalan seri MotoGP 2017. Eh sebelumnya happy birthday buat Vinales. Ito

BAGIKAN