nhk

MotoGP 2017: Waduh….! Valentino Rossi Alami Kecelakaan Mobil, Kondisinya?

Rossi, Audi RS6, Madonna
Rossi sebelum kecelakaan

ManiakMotor – Kabar musibah datang dari Italia. Ikon motogp Valentino Rossi mengalami kecelakaan, akhir pekan lalu (8/1). Kejadiannya di resort Madonna do Camiglio, lokasi bermain ski. Sang juara dunia sembilan kali (di tiga kelas berbeda) mengendarai mobil Audi RS6 bertenaga 600 dk hendak pergi liburan, sebelum menjalankan jadwal motogp, seperti peluncuran tim Yamaha dan tes di Sepang.

Untungnya, dari kecelakaan itu The Doctor tidak mengalami luka sedikit pun, kecuali mobil kesayangannya. Terutama, bagian belakang kiri hancur. Tidak diungkapkan, apa

Rossi, Audi RS6, kecelakaan
Bemper kiri belakang rusak, termasuk knalpot. Insert: Pelek depan rusak

penyebab VR sampai kecelakaan. Yang jelas, tidak emosi karena ucapan Vinales. Mungkin saja kondisi jalan licin karena musim salju.

Bumper belakang kiri berikut bodi rusak parah. Trus,  pelek depan kiri hancur dan as roda patah. Knalpot custom dari Akrapovic ikut rusak, tapi tidak butuh biaya banyak karena hubungan Rossi dan perusahaan knalpot.

Diharapkan, sebelum balapan pembukaan di Qatar, Audi RS6nya sudah seperti baru. Bukan tidak mungkin, bilan belum rampung akan menggangu konsentrasinya. Rezki

BAGIKAN