nhk

MotoGP 2017: Wah… Livery Yamaha M1 Tidak Ada Hijaunya, Ini Komentar Vinales dan Rossi

Yamaha, M1 2017, launching
Rossi dan Vinales, ussai buka selubung duduk di motor masing-masing

ManiakMotor – Dari markas Telefonica Group di Distrik Telefonica, Spanyol, Velentino Rossi dan Maverik Vinales telah membuka selubung Yamaha M1 2017. Ternyata oh ternyata, livery yangh sempat bocor beberapa hari lalu sama sekali lain. Tidak ada hijaunya sama sekali, justru sangat dominan biru dengan logo “M” (Movistar) yang besar.

“Saya sangat fantastis. Ulang tahun saya sudah bersama Yamaha,” bilang Vinales pada presentasi tim Movistar Yamaha. Kehadiran Vinales diharapkan bisa membawa perubahan pada Yamaha, terutama Movistar yang sudah menjalin kerja sama empat

Yamaha, M1 2017, VM Rossi
Rossi dan Vinales bersama petinggi Yamaha dan Movistar

tahun bari sekali mencicipi gelar juara dunia pada 2015 yang dipersembahkan Jorge Lorenzo yang kini hijrah ke Ducati.

Dalam prosesi peluncuran itu dimulai dengan tayangan video berupa keberhasilan Yamaha dalam tiga tahun terakhir dengnan menorehkan 21 kemenangan, 71 kali podium dan sekali juara dunia. Vinales mengaku termotivasi dan siap melakukan segalanya untuk Yamaha.

“Ketika saya menonton Yamaha tahun lalu, saya menyadari motor itu sangat cepat. Trus, ketika menjajal di Valencia, aku benar-benar cepat. Ini suatu yang mengejutkan saya bahwa saya juga ternyata begitu cepat,” ujarnya dengan masih memandang Rossi di sampingnya, kan di wanwancara bareng.

Bagaimana komentar Rossi. “Setiap tahun saya selalu mempersiapkan diri dan meningkatkan diri setiap tahun. Tapi, tahun ini merupakan momen yang istimewa,” bilang The Doctor yang ingin memburu gelar ke-10. Rezki

BAGIKAN