nhk

MotoGP 2018: Foto Rossi Pakai Seragam M1 Sky Racing Team VR46

ManiakMotor – Tentu saja foto tersebut hanya lelucon. Lihat saja dari hasil desain seperti yang tertera pada fotonya. Tuh Valentino Rossi sudah menggunakan seragam Sky Racing VR46 Team bersama M1 yang digunakan di MotoGP 2019, nggak mungkin sekarang, belum ada kontrak.

Biasanya kalau sudah begini akan jadi kenyataan? Sebab, saat ini Yamaha lewat Kouichi Tsuji, General Manager Divisi Pengembangan Motorsports Yamaha Motor Compony dan Presiden Yamaha Motor Racing, walau masih berbahasa diplomatis, namun serius. “Kami masih mencari pengganti Tech3 untuk selanjutnya,” kta Tsuji.

Nggak mungkinlah, sekaliber tim Yamaha di MotoGP nggak ada opsi lain, kalau sudah berani melepas Tech3. Lagian, menurut bos Tech3, justru ‘persoalan’ datang dari Yamaha. Maksudnya, Tech3 merasa mulai ‘dicueikin’, berarti ada agenda tersembunyi dari Yamaha ‘menyingkirkan’ Tech3.

Jangan-jangan agendanya VR46 tersebut yang termasuk dituding Tech3 akan menggantikan mereka. Lihat saja nanti, sebab Yamaha dan Rossi belum buka suara soal ini. Sekali lagi, foto di atas hanya editan. MM

BACA JUGA

MotoGP 2018: Rossi ‘Panik’, Elektronik M1 Belum Ditaklukan, Pensiun Urus VR46?

MotoGP 2018: Dovizioso Sebut Marquez Yang Paling Cerdas Saat Ini

Gile Nih…. Video Pembalap MotoGP Banting-Banting Helm, Terjadi Di Indonesia