nhk

MotoGP 2018: Lorenzo Tunjuk Alex Debon Pelatih Baru, Demi Target

lorenzo, debon, motogp

ManiakMotor – Jorge Lorenzo pasang target, tahun kedua bersama Ducati sudah harus raih kemenangan. Untuk memenuhi ambisinya, tentu harus mendapat dukungan yang berkaitan.

Urusan motor, Majorcan sudah merasa cukup adaptasi dan jam terbang bersama Ducati Desmosedici GP17. Musim 2017 dengan 18 seri balapan dirasa cukup mengenal karakteristik motor dan mengantongi jam terbang.

Tinggal urusan pelatih trek. Sebetulnya Ducati sudah menyediakan Michele Pirro yang merangkap test rider. Boleh jadi hambatan bahasa jadi kendala. Selain itu, Lorenzo pindah ke Ducati ikut membawa Wilco Zeelemberg (mantan pembalap 250 cc yang pernah menang di Nurburgring) yang mendampinginya di Yamaha.

Ketika tes pribadi di Jerez, juara dunia tiga kali ini ditemani Alex Debon. Mantan pembalap Aprilia 250 pada 2008 dengan prestasi menang di Le Mans (Prancis) dan Brno (Ceko). Mereka sudah berteman lama dan Debon dianggap pelatihnya, siap melanjutkan eksperimen.

Jadi, kini bukan cuma Lorenzo punya pelatih trek. Rossi juga ada dengan Luca Cadalora, mantan pembalap 250 cc dan Dani Pedrosa yang memakai Sete Gibernau, mantan GP500 era 1990-an. Rezki

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353