nhk

MotoGP 2018: Marquez Tepis Gosip, Dirinya Belum Tergiur Uang, Tapi…

Marquez, Gosip, Motogp

ManiakMotor – Gosip kuat sempat menerpa Marc Marquez setelah dirinya berhasil merebut gelar keempat motogpnya tahun ini. Tim pabrikan dari Austria, KTM punya hasrat ingin merekrutnya pada 2019. Siap merogoh kocek berapa pun diminta pembalap Spanyol itu.

Marquez tentu mendengar rumor tersebut. Ditambah lagi ocehan Max Biaggi yang bilang, Marquez bisa meraih juara dunia 2017 dengan Ducati.  Hatinya pun gundah dan coba meluruskan persoalan. Sekaligus bikin senang orang-orang Honda.

“Saya tidak tertarik dengan uang atau berjudi. Saya menginginkan sebuah motor yang bisa memberikan kemenangan setiap hari minggu,” tegas MM. Setelah Honda, saya akan pergi ke mana hati saya membawa saya.

Dari kalimat ini jelas sekali. Ia masih senang sama Honda dan belum mau menerima pancingan KTM un tuk sementara ini. Ia sempat juga ditanya, apakah ingin menguji Ducati?

Bila melihat motor yang menang, katanya, Anda selalu ingin mencobanya. Ini berlaku untuk Ducati, juga KTM atau Yamaha. “Rumput selalu hijau seperti yang mereka katakan,” jawabnya dalam wawancara dengan Sky.

Marquez punya prinsip. Selama balap akan selalu berusaha melakukan yang terbaik. Meski ia tidak tahu kapan dirinya akan berakhir. Karena, semuanya bisa berubah dalam semalam. “Pembalap menghitung, tapi kontribusi tim sangat fundamental,” tutupnya. Rezki

BAGIKAN