nhk

MotoGP 2018: Ogah Deh Karir Zarco Tergantung Rossi Kapan Pensiun

ManiakMotor – Boleh juga setelan alias settingan manajemen Johann Zarco. Mereka tahu, Yamaha saat ini hanya punya calon dirinya andai-andai pembalap Yamaha gagal kontrak 2018. Terutama Valentino Rossi yang sudah diambang pensiun.

Zarco sesumbar dan bertekad, ogah deh karirnya untuk ke pabrikan MotoGP ditentukan Rossi memilih pensiun atau tidak 2018. Rossi tanpa pensiun pun, Zarco boleh ke pabrikan. Siapa tahu menggantikan Maverick Vinales, hehe.

Kalau itu jauh, Zarco digadang-gadang juga diincar Suzuki dan KTM. Semua pabrikan itu terkensan penampilan Zarco bersama Yamaha Tech3. “Saya tidak mau menunggu atau tergantung kepurusan Valentino. “Kan kalau ke Yamaha pabrik, mereka masih menunggu dari Rossi. Bagaimana pun, saya mengatur karir sendiri, tak harus menunggu keputusan dari Valentino,” tegas Zarco yang berbicara di media Prancis baru-baru ini soal kontrak mengontrak tersebut.

Artinya dari omongannya, dia sudah pernah bicara dengan Yamaha. Arah untuk mengongtraknya terbuka di Yamaha, asal saja Rossi pensiun. Persoalannya, Rossi masih segar bugar bertarung dengan garputala. Dari omongan Rossi juga dia belum mau pensiun. Miolo 

BAGIKAN