nhk

MotoGP 2018: Santai Ah… Rossi Kunjungi Lorenzo, Penyanyi Top Italia

ManiakMotor – Santai dulu ah, menghilangkan ketegangan. Jangan urusan balap mulu, walau akhirnya juga untuk profesinya. Agar rileks yang nantinya makin kencang. Semoga begitu.

Itulah yang dilakukan Valentino Rossi di sela menunggu jadwal testing resmi di sirkuit Buriram, Thailand pada 16 – 18 Februari 2018. Dia mengunjungi Lorenzo. Haha, yang ini bukan nama depannya Jorge, tapi Jovanottin Lorenzo Cherubini. “Semalam saya mengunjunginya,” kata Rossi sembari mengirim foto di akunnya bersama Lorenzo pada 10 Februari 2018.

Lorenzo ini penyanyi top Italia yang sudah bertahun-tahun jadi sahabat Rossi. Kebetulan doski bikin konser di Rumini yang dekat dengan markas The Doctor di Tavullia. Katanya sih Rossi menyempatkan diri menonton konser sahabatnya tersebut. Soal kualitas suara Lorenzo coba klik ini. 

Yang jelas gaya si Lorenzo di atas panggung mirip Rossi di sirkuit, hehe. Cara nyanyinya juga bagus… Sampeyan wajib nonton juga, agar tahu jenis musik kesukaan Rossi. Macam itu to/

Yang jelas itu cara Rossi rileks yang jangan tegang terus mikir kencang di jok motor. Toh ujung-ujungnya untuk kelajuan juga, kan fressh. MM

BAGIKAN