nhk

MotoGP 2018: Vinales Ribut Sama Mantan Pacar, Seret Kepengadilan Soal ‘Henky’

Vinales, Kiara, Motogp
Vinales dan mantan kekasih Kiara serta Henky yang diperebutkan

ManiakMotor – Dapat pacar baru seharusnya senang dan ceria. Tidak demikian dengan Maverick Vinales. Ketika hatinya berlabuh ke Cristina Llovera, pembalap Spanyol berusia 22 tahun ini harus berurusan dengan pengadilan. Nah, lo!

Sebelum dengan Cristina yang rekan dari pembalap motogp Scott Redding, Vinales sudah pacaran sama Kiara Fontanesi. Dara cantik, setahun lebih tua dari Vinales yang, domisili di Italia, juga pembalap. Hanya Kiara di trek motocross dan pernah meraih medali.

Vinales dan kekasih baru Cristina Llovera

Keduanya mulai merajut tali kasih pada 2015 dan sudah hidup serumah alias ‘kumpul kebo’ di Pontetaro, Italia. Dan Januari 2017 hubungan mereka putus, tapi Vinales tetap punya kerinduan yang tinggi.

Hanya, bukan sama Kiara melainkan dengan Henky yang tetap tinggal di rumah sang cewek di Parma, Italia. Ternyata, anjing kesayangannya itu juga betah sama Kiara;

Vinales tidak menyerah dan putus asa untuk bisa mendapatkan Henky. Ia berencana menyeret mantan pacarnya ke pengadilan untuk mendapatkan haknya. Dan ketika hidup bersama, penghuni rumah itu tak cuma Henky, ada kucing dan hewan lainnya.

Tinggal sekarang, bagaimana dari keputusan pengadilan. Karena, seperti di Alaska (Amerika), pengadilan melindungi “kesejahteraan” hewan. Nah, di Roma, Italia justru mempertahankan hak asuh terhadap seekor hewan (anjing) yang sudah berusia 9 tahun yang dipersengketakan. Karena hewan bukan ‘barang’ dan sebagai mahluk hidup. Rezki

BAGIKAN