nhk

MotoGP 2018: Vinales Sama Pacar Di Afsel, Jajal Trek Kyalami, Ungkap Pakai #25

Vinales, Kyalami, Pacar
Vinales siap menunggang R1 standar. Sementara sang Pacar (kanan) hanya tersenyum

ManiakMotor – Maverick Vinales bersama sang kekasih Andorran Cristina Llovera yang seorang atlet berada di Afrika Selatan, Baru-baru ini. Tepatnya, di Johannesburg ibukota Afsel. Liburankah! Bukan, pembalap Yamaha ini diundang Yamaha Afsel yang bikin acara buat penggemar sekaligus pelanggan mereka.

Lokasinya di trek Kyalami. Sirkuit yang cukup terkenal karena pernah menjadi tuan rumah seri F1 dan juga GP 500 pada 1983 sampai 1985. Ketiga balapan itu dimenangkan oleh Freedie Spencer (Honda) 1983 dan 1985 serta Eddie Lawson (Yamaha) 1984. Keduanya, sama-sama dari Amerika.

Vinales siap melahap 6 lap bersama penggemar dan pembalap nasional Afsel

Seharian Vinales berada di trek dan ditemani sang pacar. Kegiatan, tak cuma foto bareng. Pembalap 22 tahun itu didaulat mengitari trek sebanyak 6 lap. Ia tidak sendiri, ditemani pembalap superbike dan supersport nasional Afsel dan 10 pelanggan yang beruntung setelah membeli Yamaha R1 atau R6.

Rekan setim Rossi ini sungguh beruntung. Karena, ia menjadi pembalap motogp pertama yang melahap trek Kyalami yang baru dengan menunggang R1 full standar. Ia memuji karakter lintasan yang cepat dan menggairahkan. Meski sedikit mengkritik daerah ‘run-off’ kurang besar.

Di trek itu pula, ia menjawab pertanyaan penggemar kenapa pakai nomor start 25. Dijawab tidak punya kaitan khusus dengan pribadinya. Angka itu disebut sebagai jumlah rekansenegaranya, termasuk pembalap ketahanan Ivan Cervantes. Juga jumlah point maksimum yang diraih pada motogp.

Oh, gitu toh. Rezki

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353