nhk

MotoGP 2019: Akhirnya Valentino Rossi Menang Juga, Asli..!

ManiakMotor – Akhirnya Valentino Rossi podium pertama brosist. Dia libas semua lawan dan kawannya dalam arena. Kejadiannya pada Sabtu 30 November 2019 malam di Italia. Tepatnya di sirkuit ranch miliknya di Tavullia.

Tentu bukan menang di arena MotoGP. Lha wong serial 2019 sudah selesai kok. Tapi dia menang di event bikinannya sendiri lewat manajemen VR Riders Academy. Mereka membuat kejuaraan dirt track yang dibikin setiap akhir tahun. Lebih tepatnya saat kompetisi GP telah selesai.

Nama event ini disebut 100 Km Dei Campioni Wild Ranch. Tahu sendirilah model balapan dirt track, balapan di trek tanah datar yang lebih banyak mengendalikan special engine dengan gerakan tubuh. itu motor juga banyak belok dengan rear wheel steering alias membelok dengan roda belakang ala motocross.

Dalam trek model oval itu, murid-murid Rossi sendiri di VR46 Riders Academy, kerabat dan teman. Kenalan juga ada deh. Buktinya ada 42 peserta yang terkumpul sehingga butuh penyisihan dari babak ke babak. Lawan Rossi sendiri adalah muridnya seperti Stefano Manzi,  Luca Marini, Mattia Pasini, Lorenzo Baldassarri dan sebagainya.

Selamat buat Rossi yang sudah jadi juara, hehe. M11

BACA JUGA

MotoGP 2019 Quartararo Kalahkan 4 Joki Pabrikan, Terget 2020 Libas Semuanya..!

MotoGP: Scott Redding Bilang, Prestasi Sebab Pembalap Pensiun Seperti Lorenzo, Demikian Juga Rossi..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353