nhk

MotoGP 2019: Akrab Dengan Petrucci, Modal Kenyamanan Buat Dovi Kejar Titel

ManiakMotor – Kartu As Ducati adalah Andrea Dovizioso. Doviziosos punya kartu as Ducati, sama saja. Maksudnya teman setimnya di MotoGP 2019 adalah sesama Italia bernaa Danilo Petrucci.  Itulah yang membuat ekspektasi tinggi dari Dovi  memperebutkan gelar 2019.

Berbeda saat berpasangan dengan Jorge Lorenzo, Dovi sering uring-uringan. Dengan Petrucci katanya dia sangat termotivasi. Keduanya akrab berbicara terutama untuk peningkatan motor. Bahkan Petrucci alias Petrux, pindah ke Forli yang dekat dengan tempat tinggal Dovizioso untuk berlatih bersama.

“Saya punya teman satu tim yang baru. Dia bisa diajak bekerja sama. Tujuan kami agar bisa membawa motor Ducati selalu tampil di level yang diperlukan. Saya tidak sabar untuk memulai seri pertama. Tim dan terutama saya sendiri pada situasi yang sangat positif. Tahun lalu motor punya peningkatkan. Kami  memahami hal-hal penting, ada   langkah maju,” sesumbar Dovi.

Tahun lalu saja, khususnya motor Ducati disebut motor terbaik di grid. Macam mana kalau disebut Dovi terus meningkat? Asal tahu saja, tahun lalu juga Dovi juara di seri pertama di Qatar. Sayang dia jatuh di Jerez, Le Mans dan Barcelona. Dia kehilangan poin penting.

Dovi bertekad tak akan mengulangi kekonyolan tersebut. Makanya sejak sejak sekarang dia mulai memompo semangatnya sendiri. Tapi sebelum sampai di ronde pertama di Qatar awal Maret nanti, saksikan dulu saat test resmi di Sepang awal Februari ini. Seperti apa Ducati Dovi di situ? Miolo


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353