nhk

MotoGP 2019: Baru Testing, Marquez Sudah Panaskan Hati Rossi dan Lorenzo

ManiakMotor – Entah apa yang ada di benak Marc Marquez, dia perlu lakukakan psywar kepada musuh-musuhnya. Aura kompetisi baru berbentuk tes resmi MotoGP di Sepang, Malaysia 6 Februari 2019 dan dia sementara ini tercepat saat menuju jam kelima testing.

Yang pertama diserang adalah Valentino Rossi. Permusuhan keduanya yang ribet sejak kasus Sepang 2015 tampaknya masih berbekas. Dalam wawancara eksklusif di media Spanyol, Marca, yang kemudian dikutip GPone.com, MM bilang tak bakal bersalaman lagi dengan VR46.

Marquez sudah dua kali sodorkan tangan tapi disambut ogah oleh The Doctor. “Saya sudah pernah lakukan itu tapi ditolak. Itu sudah cukup,” katanya saat ditanya apakah akan menyalami Rossi lagi.

Sekadar mengingatkan, terakhir Rossi memang menolak jabat tangan MM karena sebelumnya dia bilang lewat media kalau tak ada masalah dengan Rossi. “Karena katanya tak ada masalah ya nggak perlulah salam-salaman,” elak Rossi. “Meski begitu saya tetap hormati Valentino sebagai pembalap besar. Dia salah satu pesaing yang harus tetap diperhitungkan,” tambah MM.

Sasaran berikutnya adalah Jorge Lorenzo, yang menurut MM adalah orang pertama yang harus ia kalahkan di musim 2019 ini. “Saya bertikai dengannya pada musim 2013. Tapi berangsur-angsur hubungan kami membaik. Dan, saat ini ia rekan satu tim saya dan jelas menjadi orang pertama yang harus saya kalahkan,” beber MM menyitir prinsip umum para pembalap dalam sebuah tim yang sama.

Sejauh ini belum ada tanggapan VR maupun JL atas ocehan MM. Tapi, yakinlah kalau mereka pasti tak nyaman karena sudah terbiasa kuping tipis kalau Marquez yang komentar. Kayaknya bakal menarik ya kalau keduanya beri balasan hehehe! Bone

BACA JUGA

Hasil Test MotoGP 2019 Sepang 6 – 8 Februari 2019 Dari Jam Ke Jam

Test MotoGP Sepang 2019: H1 Jam Ke-4, Marquez ‘Kesakitan’ Tercepat 1:59 Sekian..!

Tes MotoGP Sepang 2019: H1 Jam Ke-3, Suzuki Rins Dan M1 Vinales Bersaing 1:59, Rossi Hampir..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353