nhk

MotoGP 2019: Dicela Rider Spanyol Sesumbar Kalahkan Marquez, Lorenzo Keluarkan Jurus Moh. Ali

ManiakMotor – Setelah pembalap Inggris Cal Crutchlow, giliran rider Spanyol Aleix Espargaro yang mencela Jorge Lorenzo. Lewat akun twitternya, Aleix bilang mustahil alias tak mungkin si JL bisa kalahkan Marc Marquez yang sedang on fire banget.

Nyanyian Aleix menanggapi sesumbar JL yang yakin bisa bersaing melawan MM. Itu pernah ia tunjukkan saat melawan sang dewa MotoGP Valentino Rossi yang juga sedang jaya di Yamaha ketika itu.

Terpancing ocehan Aleix, Lorenzo pun bikin balasan lewat twitternya. Tak panjang lebar sih, hanya mengutip jurus bijak Mohamad Ali si dewa tinju dunua soal ketidakmungkinan.

Ditulis dalam bahasa Spanyol, kalimat bijak petinju super top yang disitir JL kira-kira begini: “Mustahil hanyalah sebuah kata yang diucapkan seorang lelaki lemah untuk menutupi ketidakmampuannya, tanpa berani mengeksplorasi kekuatan yang dimiliki untuk mengubahnya. Mustahil bukan fakta, itu hanya pendapat. Tak ada yang mustahil. (Mohamad Ali),” tulis Lorenzo.

Jurus Ali yang terkenal dengan tarian lebah menyengat itu ternyata cukup jitu meredam ocehan nyinyir Aleix. Buktinya, doi sudah diam saja tuh! Nah, JL yang biasanya suka nyinyir pun sukses meng-KO lawannya. Hidup Lorenzo..eh hidup Ali! Bone

BACA JUGA

Tes MotoGP Sepang 1-3 Februari 2019 Tertutup… Kebanyakan Pembalap Tester

Jelang Tes MotoGP Sepang 2019: Ducati Umbar Teknologi GP19

MotoGP 2019: Rossi Bisa Bicara Dengan Motornya 40 Menit

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353