nhk

MotoGP 2019: Jorge Lorenzo ‘Serang’ Manajer Petrucci Bersama Petrucci-nya

ManiakMotor – Jorge Lorenzo membalas balik pada manajer Danilo Petrucci yang bernama Albert Vergani. Lorenzo kesal dibanding-bandingkan dengan Petrucci. Walau pada kenyataannya, Petrucci yang menggantikan dirinya di Ducati Team untuk MotoGP 2019.

Lorenzo naik pitam seperti ciri khasnya atas omongan Vergani dalam sebuah wawancara. Kata Vergani, bedanya antara Petrucci dan Lorenzo hanya gajinya doang, “Skill dan kesempatan mah seimbang,” beber Vergani.

Lanjut Vergini dengan nada yang meninggi-ninggikan Petrucci, “Bahwa Lorenzo sudah memenangkan 25 juta Euro selama di Ducati. Itu diraup Jorge hanya dalam dua tahun. Sedang Danilo belum pernah menang balapan,” tambah Vergani sepertinya memang nyinyir.

Maksudnya nyindir kali tuh omongan si manajerrr. Tahun pertama Lorenzo tanpa kemenangan dengan Ducati. Lalu tahun kedua hanya 3 kemenangan, sudah menggondol Rp 405 miliar. “Manajer kamu (Petrucci) tepat. Bila dihilangkan 5 gelar juara dunia, 68 kemenangan, dan 146 podium, betul memang nggak ada bedanya,” tulis Lorenzo di twitternya.

Maksudnya, harga tetap sesuai dengan titel bro. Tapi memang sebelumnya, Petrucci juga kerap menyindir Lorenzo. Petrucci mengkritik, pembalap yang sekarang sudah dengan Honda itu bayarannya tidak sesuai kemampuannya di Ducati. MM

BAGIKAN