nhk

MotoGP 2019: KTM Melakukan Test di Le Mans, Tapi Pedrosa Nggak Nongol..!

ManiakMotor – Skuad KTM Red Bull melanjutkan program test mereka di sirkuit Le Mans, Prancis pada 23 – 24 April 2019. Kedua pembalap intinya Pol Espargaro dan Johann Zarco ikut bergabung bersama tester Mika Kallio.

Sayang, Dani Pedrosa yang dikontrak khusus testing nggak muncul, dia absen. Padahal, sosok Pedrosa sangat dibutuhkan. Lha kan, dia pembalap sangat senior yang pernah makan asam garam dengan Honda. Pedrosa katanya belum sembuh dari operasi sel induk pada musim dingin.

Testing tersebut penting buat KTM lantaran Le Mans akan digunakan untuk ronde 5 pada 17-19 Mei 2019 mendatang. Maklum saja, KTM tidak dibatasi konsesi. Sayang hari kedua test saat Espargaro dan Zarco bergabung cuaca di Le Mans kurang bersahabat. Hujan deras membatasi test tersebut.

Kembali pada Pedrosa yang dijamin akan kembali ikut tes bersama KTM pada 6 Mei di Jerez. Ini test resmi yang dijadwalkan tepat usai balapan ronde 4 di sirkuit tersebut pada 3 – 5 Mei 2019.

Prestasi KTM dari tiga seri lalu ya lumayan, selalu masuk 10 besar. Di Amerika Espargaro ke-8. M11

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2019, Moto2 dan Moto3

Jelang MotoGP Jerez 2019: Rossi Punya Idola Yang Perkenalkan Lutut Bagian Dari Keseimbangan

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353