nhk

MotoGP 2019: Libur Begini, Lorenzo Masih Sempat Nyindir Dovizioso

ManiakMotor – MotoGP sedang liburpanjang. Saat ini semua pembalapnya sedang menikmati bersama keluarga menghadapi Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Tapi media sosial di antara pembalap MotoGP masih sahut-sahutan.

Baru lalu Jorge Lorenzo yang secara resmi kontraknya berakhir 31 Desember 2018 dengan Ducati dan selanjutnya ke Honda, masih men-twitt omongan lumayan nyindir pada mantan rekan setimnya di Ducati pada 1 Januari 2019 nanti. Maksudnya, awal bulan depan Lorenzo sudah putus dengan pabrik Italia tersebut.

Gara-garanya ada salah satu penggemar yang bertanya pada Lorenzo. Pertanyaan si fans tersebut, kenapa begitu lama di Honda, Dovizioso hanya mempersembahkan satu-satunya juara seri? “Ya itu setara dengan bakatnya,” jawab Lorenzo pada si penggemar.

Arah jawaban tersebut kalau diurai, ya memang cuma segitu kemampuan Dovizioso ketika di Honda.  Untuk saat ini belum ada tanggapan dari Dovizioso. Mungkin Dovi memang lagi menikmati liburan. Dia nggak mau terjebak sahut-sahutan, nanti batal Natal-nya, hehe.

Hubungan Lorenzo dan Dovizioso memang sejak awal kurang harmonis. Biasalah, satu kubu beda negara dan beda gaji. Makin terganggu belakangan yang menurut Dovi dia nggak perlu bicara apa-apa soal motor pada Lorenzo. Sebaliknya juga begitu.

Wah berlanjut tahun depan dengan menunggang motor berbeda. Mio

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353