nhk

MotoGP 2019: Livery GSX-RR Alex Rins Dan Joan Mir Diperlihatkan..!

ManiakMotor – Minggu 3 Februari 2019, Tim Suzuki Ecstar meluncurkan uniform mereka pada khalayak. Hanya diperlihatkan lewat video tunda terutama livery Suzuki GSX-RR yang digunakan Alex Rins dan Joan Mir. Tentu dengan baju balap dari kedua jokinya.

Alex Rins

Secara garis besar nyaris sama dengan 2018, lantaran sponsor utamanya masih Ecstar. Juga dana terbesar masih dari pabrikan tersebut. Makanya nama Suzuki tulisannya tetep melintang dari boks samping di bawah jok sampai fairing. Tulisan Ecstar juga masih sama dengan tahun lalu letaknya.

Joan Mir

Yang hanya sikit berubah adalah stripung yang warna kuning. Jika versi 2018 di atas tangki bahan bakar, kali ini melintang dari samping tangki bahan bakar ke fairing. Di depan garis ini ada tulisan GSX-RR.

Tapi yang paling utama semnagat Suzuki Ecstar untuk berjuang ke papan atas. Kata mereka tanpa adanya konsesi di MotoGP 2019, mereka lebih suka. Karena sudah dianggap setara dengan Honda, Ducati dan Yamaha. “Pokoknya saya sudah tak sabar. Di musim dingin kelamaan menunggu untuk mulai lagi,” papar Rins dan Mir. MM

 

 

 

Alex Rins

 

Joan Mir

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353