nhk

MotoGP 2019: Lorenzo Hadir Di Misano Dipertahankan Honda Sesuai Kontrak

ManiakMotor – Setahun lebih cidera yang terus terulang, membuat isu Jorge Lorenzo akan sulit menuntaskan kontrak dengan Honda. Atau bisa juga Honda yang tak puas dengan tim  yang pincang seperti sekarang. Pendulang point buat Repsol Honda Team hanya Marc Marquez. Maka isu liar pun berseliwiran.

Ada  jawaban rignkas dari Alberto Puig sebagai menajer Repsol Honda. Katanya, saat ini melihat tetang Lorenzo memang harus dari nol. “Jika membuat ringkasan singkat, Jorge sejak dengan Honda tidak pernah berhenti jatuh. Dia tidak pernah merasa nyaman dengan motornya. Terakhir jatuh di Assen harus memaksanya berhenti sebentar,” papar Puig.

Menurut Puig sebenarnya Lorenzo agak menembak saat tes Misano lalu. Tapi saat itu Lorenzo masih merasa ada yang sakit pada bekas-bekas cideranya. Makanya tindakan tim saat itu untuk menyuruh dia istirahat agar lebih siap di GP Misano, “Dan dia siap di ronde Misano. Nah soal Jorge akan diputus kontraknya oleh Honda, itu sama sekali nggak ada opsinya. Honda tetap percaya pada Jorge sampai selesai kontraknya,” tambah Puig dengan serius.

Kehadiran Lorenzo di Misano juga diperkuat oleh Stefan Bradl sebagai pembalap pengganti Lorenzo bila berhalangan, “Tapi sampai saat ini tim nggak bilang apa-apa ke saya. Artinya Jorge akan balap di Misano,” timpal Bradl untuk memperkuat bahwa Lorenzo memang akan muncul di Misano. MM

BACA JUGA

Jelang MotoGP Misano 2019: Yamaha 2020 Sangat Kuat, Nggak Mungkin Rossi Pensiun 2021

MotoGP Misano 2019 Andrea Dovizioso Sudah Pulih, Bertekad Ulang Juara

Jelang MotoGP Misano 2019: Balapan Masih 7 Seri, Marquez Sudah Juara Dunia

Jelang MotoGP Misano 2019: Rossi Pakai M1 Di Jalanan Tavullia, Ranch Diperluas

BAGIKAN