nhk

MotoGP 2019: Lorenzo Ikut Tes Qatar, Marquez Mengaku Bahunya Lebih Baik..!

ManiakMotor – Dua pembalap Repsol Honda Team mengaku lebih siap tampil di tes Losail, Qatar pada 23 – 25 Februari 2019. Keduanya telah merapat ke kota Doha di Qatar untuk ikut testing MotoGP resmi terakhir sebelum ronde pertama di negara sama pada 10 Maret mendatang.

Jorge Lorenzo yang absen di Sepang, Malaysia, sudah koar-koar berhasil melatih pergelangan tangannya yang cidera,  “Saya sudah banyak membiasakan pergelangan agar bisa berfungsi normal. Senang deh dengan kemajuan penyembuhannya,” kata Lorenzo yang akan tampil dengan baju kebesaran Repsol Honda.

Lorenzo ingin sekali dalam kondisi yang fit. Tapi dia merasa akan dapat menjalankan tes dengan produktif, “Nanti pas test hari pertama, harus memahami kondisi saat naik motor. Honda telah banyak berkembang dari test Sepang. Dan saya ingin merasakan juga dan bersiap untuk musim depan,” tambah Lorenzo.

Sedang rekan setimnya, Marc Marquez yang juga juara bertahan MotoGP itu, merasa sudah lebih baik tampil di tes Qatar. Dia mengaku telah dapat kemajuan bekas operasi bahunya dengan program fisioterapi.

Marquez mengaku sejak tes dari Malaysia dia berupaya disiplin untuk terapi bahunya, “Saya yakin akan lebih baik dari tes di Sepang. Fokusnya di Qatar menguji bagian-bagian terpenting, sehingga dapat memulai musim dengan baik,” yakin Marquez.

Ok deh. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353