nhk

MotoGP 2019: Lorenzo Juga Berharap Valentino Rossi Membalap Sampai 46 Tahun

ManiakMotor – Pernyataan orang tuanya Valentino Rossi, Graziano Rossi heboh juga. Anaknya diklaim Pak Graziano bisa membalap sampai 46 tahun. Itu sesuai target dan pensiun persis angka 46 persis nomor 46 yang keramat buat The Doctor.

Ternyata juga diamini Jorge Lorenzo, mantan teman setim Rossi yang banyak sensasi ketika satu kubu di Yamaha. Lorenzo mengakui, ketika satu tim dengan Rossi, dia kadang terlihat sombong. Itu caranya agar tetap punya determinasi melawan kebesaran Rossi. Maksudnya nggak takut!

“Setelah berpisah dengannya dari Yamaha, rasa hormat saya besar pada Valentino. Sekarang dia memasuki umur 40 tahun. Luar biasa masih di MotoGP. Bakat dan ambinya sangat besar. Saya berharap, Valentino membalap sampai umur 46 tahun,” kata Lorenzo yang sekarang di Honda dan akan mengucapkan langsung selamat ultah ketika di Qatar saat tes resmi.

Persaingan antara Lorenzo dan Rossi memang sangat panas ketika satu kubu di Yamaha. Bahkan sempat garasi pada paddock harus dibatasi. Pokoknya, nggak boleh saling intip antara krunya. Bahkan masih saling sahut-sahutan ketika konfrensi pers saat berdua naik podium. MM


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353