nhk

MotoGP 2019: Marquez Dari Test Sepang Langsung Ke Bandung, Indonesia

ManiakMotor – Marc Marquez dari Repsol Honda Racing usai dari test MotoGP Sepang yang selasai 8 Februari 2019, langsung ke Bandung, Jabar, Indonesia. Tentu berhubungan dengan promosi Honda Indonesia.

Pada 9 Februari di Bandung juara MotoGP 2018 ini melakukan banyak kegiatan. Di Trans Studio Bandung doski melakukan perkenalan pembalap Astra Honda Racing Team untuk internasional, “Selanjutnya saya menemui fans di sana,” kata Marquez seperti pada foto-foto IG-nya @marquez93.

Marquez di tes MotoGP Sepang hanya hari pertama yang sempat tercepat. Dari kombinasi selama test Sepang doski ke-11. Seperti diketahui saja, Marquez masih sakit bahu dari bekas operasi pemulihan Desember lalu.

Marquez masih diragukan bekas operasinya akan pulih segera. Soalnya bahunya lebih parah cideranya dari perkiraan awal. Makanya di test Qatar nanti, dia diperkirakan juga belum pulih, “Bahkan di seri pertama Qatar nanti saya belum bisa tampil 100 persen,” papar Marquez yang masih terus jalan-jalan di kota Bandung. MM

BACA JUGA

Hasil Test MotoGP 2019 Sepang 6 – 8 Februari 2019 Dari Jam Ke Jam

Pasca Tes MotoGP Sepang 2019: Bagnaia Kedua Pakai Ducati 2018, Marquez Pun Belum Pernah Melakukan

Pasca Test Sepang 2019: Vinales 17 Kali Di Bawah 2 Menit, Rossi 2 Tahun Tersesat..!

BAGIKAN