nhk

MotoGP 2019: Peluncuran Livery M1 Rossi-Vinales, Tiga Kandidat Warnanya!!!

ManiakMotor – Ada tiga livery yang jadi kandidat oleh para prakirawan kostum Yamaha MotoGP 2019. Memang harus dikira-kira lantaran berubah sponsor utama pada tim yang dibela Valentino Rossi dan Maverick Vinales tersebut. Sebelumnya Movistar berubah jadi Monster Energy.

Senin 4 Februari 2019 tim tersebut akan diluncurkan di Hotel Four Seasons, Jakarta. Livery yang sudah diperkirakan adalah dominasi hitam, kuning dan menurut Rossi sendiri? Hitam ya ada benarnya dengan ciri utama minuman sponsornya. Dan warna itu yang mendominasi setiap tim balap motor didukung Monster.

Kuning juga masuk akal, sebab tulisan ‘M’ pada Monster boleh dimainkan pada warna tersebut. Malah ada khusus minuman kaleng warna kuning bertuliskan VR46. Tapi yang lebih dipercaya lagi ucapan Rossi sendiri, “Nanti livery-nya terinspirasi dari kostum Inter Milan,” papar Rossi dalam wawancara televisi di Italia, baru lalu. 

Kalau Inter Milan adanya biru dan hitam. Biru lambang Yamaha dan hitam dari sponsor. Mana yang benar, tunggu saja saat tirai yang membungkus dua M1 tersebut disingkap oleh The Doctor dan Vinales. Ya jangan lupa Senin 4 Februari 2019 dari pukul 10.00 sampai 14.00 waktu Jakarta. Raider    

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353