nhk

MotoGP 2019: Peluncuran Livery M1 Valentino Rossi-Vinales, Biru-Hitam-Kuning..!

ManiakMotor – Livery M1 2019 sudah mulai kelihatan dengan munculnya Valentino Rossi dan Maverick Vinales di tengah acara. Ya acara peluncurannya di Hotel Four Season, Jakarta pada 4 Februari 2019 pukul 11.00 WIB.

Vinales dan Rossi

Vinales dan Rossi menggunakan jaket biru sangat tua membawa hitam. Warna ini rupanya sebagai solusi dari Yamaha dan Monster Energy sebagai sponsor. Itu baru jaket yang ternyata disusul dengan liveri M1 yang nyaris sama. Biru tetap ada Yamaha pada tangki bahan bakar, kuning ala Monster lambang M pada fairing dan hitam.

“Coraknya membuat M1 tampak hebat, agresif dengan warna hitam, hijau, biru dan sedikit kuning. Di fairing saya bilang seperti Inter Milan kan,” papar Rossi saat diminta komentarnya soal livery dan memang pada fairig ada garis-garis seperti kostum Inter Milan klub bola raksasa dari Italia.

Vinales dan Rossi pun tetap membangun harapan besar untuk 2019, terutama kinerja M1. Menurut keduanya saat tes di Valencia dan Jerez sudah ada tanda-tanda kemajuan, “Walau harus ditingkatkan di musim dingin saat liburan lalu. Rancangan mereka akan di test di Sepang beberapa hari ke depan,” papar Rossi dari atas mimbar.

Monster import ceweknya ke Jakarta

Pimpinan proyek M1 yang baru Takahiro Sumi yang menggantikan Kouji Tsuya, berjanji akan memberikan M1 yang lebih baik. Dia akan bekerja lebih keras untuk menghadirkan M1 yang siap juara, “Fokus pada mesin pada semua aspek sesuai permintaan dari pembalap kami,” janji Sumi yang berbicara sekaligus dengan Lin Jarvis dari panggung penghormatan.

Konsep corak ini adalah beast mode on untuk juara MotoGP 2019. Raider   

BACA JUGA

MotoGP 2019: Peluncuran Livery M1 Valentino Rossi-Vinales, Biru-Hitam-Kuning..!

MotoGP 2019: Ingin Seperti Zarco, Luca Marini Ogah Ketemu Rossi di MotoGP

MotoGP 2019: Lorenzo Terkesan Anggap Enteng RC213V, Semprot Crutchlow..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353