nhk

MotoGP 2019: Penonton Di Sachsenring 200 Ribu Lebih, Sebagian Besar Fans-ya Rossi

ManiakMotor – Setelah dihitung hasil penjualan tike di GP Jerman sirkuit Sachsenring sebanyak 201.162. Waw… ternyata di event yang berlangsung 5 – 7 Juli 2019 itu, sebagian besar berkaos kuning bernomor 46. Siapa lagi kalau bukan penggemarnya Valentino Rossi.

Karena itu, panitia setempat sejak sekarang sudah ancang-ancang untuk 2020. Terutama untuk menempatkan penggemar The Doctor lebih spesifik dan menyatu antar mereka. Akan disediakan tribun khusus. Sebelumnya sih sudah ada, cuma dianggap perlu ditambah.

Khusus penggemar Rossi pada 2019 disediakan yang disebut VR46 Official Fan Club Grandstands. Mereka menempati tribun di tikungan 3 atau T3/ 1 dan T4. Harga tiket di situ adalah 59 Euro. Namun untuk 2020 diperluas sampai bagian dalam atau dua sisi.

Pemegang tiket dari kedua tribun ini mendapatkan manfaat dari paket penggemar eksklusif: pada raceday atau Minggu, penonton yang sudah dilokalisir itu menerima bendera VR46 dan topi VR46 dalam edisi terbatas MotoGP Sachsenring edition. Sama juga dengan tahun depan, makanya dianjurkan beli sekarang. Sebab untuk tahun ini saja, bagian ini yang habis duluan.

Stan penggemar Rossi terletak di area bagian dalam Sachsenring. Area itu menawarkan pemandangan terbaik. Penggemar superstar Yamaha tidak akan melewatkan sedetik pun aksi dilihat langsung di area tersebut dan layar televisi dari dua sisi.

Sekali lagi, kalau ada yang dari Indonesia sudah berencana, beli dari sekarang ya. MM

BACA JUGA

MotoGP 2020: Ducati Lepas Empat GP20 Pabrikan, Dari Hasil Penjualan Unit Sikit..!

Jorge Lorenzo Janji Akan Muncul Di MotoGP Silverstone 2019, Alberto Puig Ragu

Dovizioso Yakin Bisa Ulangi Taktik Dari Austria Di MotoGP Silverstone 2019

Jelang MotoGP Silverstone 2019; Pedrosa Menolak Gantikan Zarco, Cadangan Alex Marquez

BAGIKAN