nhk

MotoGP 2019: Press Officer Ducati Meninggal Di Hotel Di Kawasan Brno

Petrucci dan Luca

ManiakMotor – Luca Semprini yang brusia 35 tahun adalah Press Officer Ducati MotoGP. Jadi dia selalu ikut di mana pun seri MotoGP berlangsung. Maka, orang Italia ini sudah tiba Rabu (31/7) di hotel sekitar sirkuit Brno, Ceko untuk kegiatan ronde 10 MotoGP di sana.

Tapi Luca diberitakan meninggal dunia saat bermalam di hotel tempat Ducati MotoGP juga menginap. “Ducati Team sangat sedih memberi pengumuman tentang meninggal mendadak Press Officer MotoGP kami, Luca Semprini,” demikian pernyataan resmi dari Ducati pada  Kamis (1/8).

“Kami ingin menyampaikan belasungkawa tulus pada semua keluarga, kerabat, teman, dan kolega Luca. Informasi lebih lanjut akan tersedia setelah formalitas diselesaikan dan pemakaman juga akan dikomunikasikan nanti.”

Semprini khusus menangani soal berita pada diri Danilo Petrucci. Semprini adalah pria yang hidup sehat dengan rajin olahraga dan ramah. MM

BACA JUGA

Hasil MotoGP Brno 2 – 4 Agustus 2019 Moto2 dan Moto3

FP1 MotoGP Brno 2019: Alunan Menikung Ducati Dovizioso Tercepat, Kedua Marquez, Rossi?

Jumpa Pers MotoGP Brno 2019: Marquez Targert P1, Rossi Ingin Podium Dengan M1 Kompetitif

Jelang MotoGP Brno 2019: Vinales Pengembangan M1-nya Di Jalur Tepat

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353