nhk

MotoGP 2019: Rossi Gandeng Pacar Pakai Rombongan VR46 Riders Academy Dan Teman

ManiakMotor – Liburan panjang dimanfaatkan betul oleh Velentino Rossi. Awal tahun dia kelihatan di kawasan Madonna, di Campiglio, Trentino, Italia. Ini tempat wisata mewah di negaranya Rossi. Ke sana dia membawa pacar modelnya yang bernama Francesca Sofia Novello.

Hanya saja bawa pacar The Doctor berombongan. Kan biasanya kalau bawa gandengan lebih syahdu berdua-duan bro. Ini Rossi malah ngajak teman-teman dan sekalian pembalap Sky Racing VR46. Termasuk murid-muridnya di VR46 Riders Academy. Tentu saja tidak ketinggalan teman karibnya Uccio Salucci.

Tetap membawa rombongan

Ah ternyata walau berlibur dari sejak pergantian tahun sampai Senin 7 Januari di di Campiglio, Rossi juga berolahraga. Biasa, olahraga musim dingin dengan saljunya, “Kami merancang trek sendiri dan menyewa pelatih snowboard ternama di sini,” papar Rossi sembari menggandeng pacarnya, ih dingin.

Intinya, Rossi merasa puas berlibur dengan rombongannya. Kepenatan soal MotoGP yang penuh kompetisi sejenak dia lupakan, “Kini liburan itu telah berakhir. Maka terima kasih banyak untuk pesta liburannya, bye bye Campiglio,” lambi Rossi dari sana.

Sampai jumpa juga di Sepang pada awal Februari untuk testing resmi MotoGP 2019. Rombongan Rossi akan kelihatan di Jakarta pada 4 Februari untuk presentasi dan livery baru Yamaha untuk MotoGP 2019. Miolo

 

BAGIKAN