nhk

MotoGP 2019: Valentino Rossi Bagi-Bagi Hadiah Natal Dan Tahun Baru 2019

ManiakMotor – Sebenarnya sih, liburan MotoGP memang diperuntukan untuk Natal dan tahun baru. Terutama buat para pembalap. Apalagi buat orang Eropa seperti Valentino Rossi, di negara mereka lagi musim dingin saat Desember yang sekaligus Natalan yang disambut dengan tahun baru.

Maka Rossi pun menenteng belanjaan Natal. Tuh tangan kiri-kanannya penuh dengan ole-ole. Pada moment itu dia menyapa seluruh penggemarnya, “Selamat Natal buat semuanya. Terutama yang melaksanakannya,” tulisnya di akun media sosialnya.

Dari wajah The Doctor yang senyum lepas, doski sedang menikmati liburannya. Katanya, di saat libur harus disambut dengan bersenang ria. Nggak boleh ada stress dan lakukan dengan bersenang-senang. “Usahakan seperti para artis cewek saat membeli hadiah Natal,” tambah Rossi sembari sebut salah satu artis ngetop.

Ya ok deh, buat yang melaksanakan Natal, selamat beribadah dan mari sambut Tahun Baru 2019. Eh, ngomong-ngomong itu belajaannya buat hadiah Natal bagi pembaca maniakmotor.com nggak? MM

BAGIKAN