nhk

MotoGP 2019: Valentino Rossi Menantang Dovizioso dan Petrucci di Arena Berbeda

ManiakMotor – Antara Andrea Dovizioso dan Danilo ‘Petrux’ Petrucci yang sama-sama Italia itu, memang mesra. Keduanya bersahabat baik di dalam maupun di luar sirkuit,  tetapi sekarang keduanya jadi rekan setim di Ducati Team untuk MotoGP 2019. 

Di pertengahan Januari 2019 ini keduanya saling mengundang untuk bermain di arena lain, yakni motocross. Itu demi fisik dan menambah keterampilan agar bisa membawa Ducati juara dunia.

Kontan komentar-komentar keduanya di sosmed nyampe juga pada Velentino Rossi, senior mereka senegara. Rossi pun menantang keduanya, “Petrux ayo kita lakukan bersama,” tantang Rossi sembari megaitkan dengan Dovizioso. Artinya keduanya ditantang sekaligus main motocross.

Lantas itu ditanggapi si Petrux yang bilang, kalau Rossi memang susah ditaklukan di arena tanah. “Tapi saya mau atas undangannya bermain bersama-sama,” kata Petrux sembari diiyakan Dovizioso. 

Belum tahu duel segitiga ini akan berlangsung kapan dan di mana. Kemungkinan besar akan berlangsung di RanchMX Park milik The Doctor. Tunggu saja, pasti segera karena dua minggu lagi sudah pengujian resmi di sirkuit Sepang, Malaysia yang menggunakan motornya sebenarnya. MM