MotoGP 2019: Walah… Jorge Lorenzo Malah Patah Tulang Saat Latihan, Wajib Operasi..!

Lorenzo sudah aktif membangun fisik

ManiakMotor – Sial betul Jorge Lorenzo, baru sembuh dari cidera, eh cidera lagi. Kali ini didapatnya saat latihan di Italia. Belum disebut, Lorenzo menggunakan apa sehingga cidera pada Minggu 20 Januari 2019 seperti pernyataan ini.

“Lorenzo mengalami patah tulang tangan bagian belakang pada skafoid di ibu jari kiri saat berlatih di Italia. Dia akan menjalani operasi pada 21 Januari ini, setelah pemeriksaan tambahan. Informasi lebih lanjut akan diumumkan setelah operasinya. Lorenzo memang kurang beruntun setelah cedera di Ducati 2018 dari Aragon dan Thailand. Sekarang harus menghadapi masalah baru,” kata pernyataan HRC.

Jorge Lorenzo telah dilarikan ke Barcelona, Spanyol untuk dioperasi. Dokter bedahnya tetap Dr. Xavier Mir yang selama ini merawat para pembalap top spanyol jika patah tulang.

Sesuai pernyataan HRC, diperkirakan cidera Lorenzo akan mengganggunya ketika test resmi di Sepang, Malaysia pada 1 – 3 Februari. Tes penting itu akan merugikan Lorenzo bila penyembuhannya memakan waktu lama. Juga menganggu tes Honda, lantaran Mac Marquez juga baru operasi bahu. MM

BACA JUGA

MotoGP 2019: Fairing Aerodinamis Ducati Dirancang Computational Fluid Dynamics (CFD), Disimpan Untuk Test Sepang..!

MotoGP 2019: Katanya Hanya Duel Antara Lorenzo Vs Marquez…!

Tekniks, Dari 36 Laga MotoGP 2017-2018, 34 Dimenangi Mesin V4, In-Line Hanya Dua Kali

BAGIKAN