nhk

MotoGP 2020: Alberto Puig Pun Bungkam Soal Operasi Ke-3 Marc Marquez..!

Alberto Puig dan Marc Marquez

ManiakMotor – Alberto Puig si manajer Repsol Honda Team pun menolak soal teka-teki operasi ketiga Marc Marquez. Isunya tim dokter Marc Marquez akan menentukan operasi ketiga di awal Desembar 2020.

“Bukan kapasitas saya untuk memberi tahu Anda soal operasi ketiga atau tidak. Asli, itu  sesuatu yang tidak saya ketahui. Karena saya bukan seorang dokter. Saya juga tidak memiliki ‘bola kristal’. Jadi maaf ya,” terang Puig yang sejak Marc cidera sangat hati-hati bicara.

Kan biasanya dia enteng ngomong brosist. Makanya keluar omongan soal bola kristal, yang maksudnya dia bukan dukun, eh maksudnya yang mampu melihat semuanya lewat bola kristal tadi.

“Yang saya jelaskan berdasarkan program yang telah diputuskan bersama dengan para tim dokter Marc sebelumnya. Nyatanya proses pemulihan lebih lambat dari yang diharapkan dan diinginkan,” terang Puig yang lebih senang biara masa depan dengan optimisme yang maunya dia Marc bisa nimbrung di MotoGP 2021.

Bagi Puig saat ini penyembuhan Marc tidak semuanya berjalan sesuai rencana. Katanya, tidak seluruh luka cidera dan bekas operasi awal-awal pada Marc sembuh seperti jadwal.

“Saya, tim dan semuanya sangat ingin Marc kembali balap di MotoGP 2020. Kami tidak pernah bilang sampai jumpa tahun depan. Tapi itu sudah lewat. Makanya, saya berharap dalam beberapa minggu atau bulan mendatang Marc pulih dalam performa terbaiknya. Itulah harapan besar saya. Sayangnya, saat ini apalagi soal operasi ketiga, saya tidak bisa mengatakannya,” tutup Puig dengan senyum khasnya. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2020: Alex Rins Tak Ada Dendam, Puji Syukur Di Klasemen Ke-3

Tim Dokter Marc Marquez Awal Desember 2020 Akan Putuskan Operasi Ke-3..!

MotoGP 2020: Pendapat Rossi Dan Zeelenberg Pada M1 2019 Vs M1 2020, Morbidelli Pembeda

Pasca MotoGP Portugal 2020: Rossi Berpisah Peluk Cium Dengan Yamaha Pabrikan..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353