nhk

MotoGP 2020: Aleix Espargaro Terus Dengan Aprilia Sampai 2022, Selamat..!

ManiakMotor – Aprilia Racing Team kembali memperpanjang kontrak dengan Aleix Espargaro. Tim yang dikelola oleh Gresini ini telah mengkonfirmasi lewat media sosial mereka di awal Juni 2020 ini. Bahwa keduanya telah sepakat lewat teken kontrak. Ya, Aleix yang dari Spanyol itu akan geber RS-GP hingga akhir musim 2022.

“Senang dengan konfirmasi ini, sangat suka dengan orang-orang dalam Aprilia setelah empat musim dengan mereka. Aprilia menjadi keluarga kedua. Kontrak ini tentunya penting buat karir. Sebaliknya begitu, Aprilia menunjukkan bahwa saya berada di pusat proyek MotoGP mereka,” papar Aleix dengan senyum lebar.

Aleix bergabung dalam proyek Aprilia pada 2017. Kakaknya Pol Espargaro ini prestasi terbaiknya ke-6 saat laga di Qatar. Sejak itu, kelihatannya Aprilia mengandalkan Aleix. Sebab posisi tersebut sangat spesial dengan Aprilia yang tergolong baru di MotoGP. Dia menjadi aset penting bagi produsen Italia tersebut. Aleix dianggap punya peran  penting dalam melahirkan RS-GP. Juga yang ditunggu-tunggu versi 2020 yang eventnya belum terjadi.

“Pada tingkat teknis, RS-GP 2020 punya harapan besar. Dalam beberapa bulan terakhir sangat meyakinkan. Dalam test berjalan dengan mulus.  Saya merasa kami harus menyelesaikan pekerjaan yang kami mulai selama musim dingin. Saya tidak sabar untuk kembali bersama seluruh tim saya dan balapan dengan motor baru, untuk mengambil proyek ini di tempat yang seharusnya,” tutur Aleix lagi dengan senyum lebar.

Massimo Rivola, CEO Aprilia Racing pun menyambut sama senyumnya,  “Kami memang sedang menunggu konfirmasi ini dan tiba juga waktunya. Senanglah di saat situasi sedang bergejolak. Aleix telah memberi jalan yang baik buat Aprilia. Dengan Aleix yang seperti kami anggap kapten, sama-sama memulai proyek sejak baru sampai saat ini dan selanjutnya. Harapannya tentu Aleix bisa membawa Aprilia lebih tinggi sampai puncak yang belum pernah di Aprilia,” sambut Rivola.

Ayo lakukan. Miolo

BACA JUGA

MotoGP 2020: Anti Doping Dunia Minta Iannone Dihukum 4 Tahun, Waduh..!

MotoGP 2020: Test Pada 15 Juli Di Jerez, Lomba 19 Juli, Jadwal Telah Disusun Lengkap..!

MotoGP 2020: Pernat Percaya Bangat, Rossi Tak Mungkin Dapat Gelar Lagi, 5 Besar Hebat..!

MotoGP 2020: Ducati Hanya Menawar Dovizioso Setahun


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353