nhk

MotoGP 2020: Ayo Ikut Tatap Wajah Dengan Rossi dan Vinales, 4 Februari Di Jakarta !

ManiakMotor – Valentino Rossi dan Maverick Vinales sebelum presentasi Monster Yamaha di Sepang, Malaysia 6 Februari, sebelumnya pada 4 Februari mereka mutar dulu ke Jakarta. Duet penggeber M1 ini akan ikut acara PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) yang dibalut Meet & Greet dengan bertemu langsung penggemar mereka.

”Rossi dan Vinales akan berkunjung ke Indonesia. Mereka akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang telah disiapkan. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan ini,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Para fans yang beruntung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Rossi dan  Vinales. Caranya sangat mudah seperti yang sudah disiapkan Yamaha yaitu :

  • Ikuti gaya dari Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai foto dua rider itu yang dipublikasikan di social media Yamaha Indonesia.
  • Upload foto kamu dengan caption menarik, tag 5 teman kamu pakai hashtag #KetemuRossidanVinales.
  • Kirim data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia.

 Jangan sampai terlewatkan karena batas waktu upload foto sampai 28 Januari 2020. Setelah itu bakal dipilih 100 orang pemenang yang bisa berada dekat dengan Rossi dan Vinales dalam Meet & Greet seru nanti. Hadiah istimewa yang ditawarkan Yamaha ini akan menorehkan momen spesial tak terlupakan! Rilis Yamaha

BACA JUGA

MotoGP 2020: Stefan Bradl Ngetes RC213V 2020 Tanpa Time. Ada Yang Genting..!

MotoGP 2020: Ducati GP20 Poles Besar Rangka-Bodi Untuk Menikung, Mesin Antisipasi Honda..!

MotoGP 2020: Yamaha Sudah Lama Diingatkan Soal Elektronik Oleh Direktur MotoGP, Baru Sekarang Nurut..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353